Skip to content

Download Software Psikotes Gratis

download software psikotes gratisSoftware tes psikologi atau psikotes ini bisa unduh gratis. Tapi tetap banyak kelemahan. Jika terjadi error dalam mengunduh, anda bisa kontak melalui email atau sms. Banyak praktisi yang membutuhkan, seperti HRD dan Psikolog kemudian memutuskan beralih ke software psikotes premium. Sudah puluhan konsumen kami merasakan kemudahan software psikotest buatan anak negeri ini.
Software psikotes yang kami kembangkan ini berupa program excell. Sangat sederhana dan tidak membutuhkan proses instalasi yang begitu rumit. Anda cukup menginput data hasil tes psikotes klien, software psikotes akan bekerja secara OTOMATIS. Catatan, software ini UNLIMITED.
Anda juga tidak perlu khawatir. Banyak pertanyaan yang menanyakan lewat sms kepada saya, apakahsoftware psikotes ini hanya di pakai sekali. Saya jawab dengan tegas, bahwa software ini unlimited. Alias bisa anda pakai sepuasnya. Kecuali terjadi error atau terkena virus.
Apa yang menjadi kelebihan dari software ini? Tidak banyak, tetapi software ini akan sangat membantu anda mengerjakan koreksi psikotes. Jika biasanya anda mengerjakan secara manual, menskoring lalu memasukkan ke dalam norma, dengan software ini anda tidak perlu bersusah payah. Sekali input data, kerjaan anda menjadi sangat ringan.
Software psikotes kami bisa anda gunakan ke puluhan PC/Laptop. Tidak perlu di install. Unlimited penggunaannya. Ada hasil skoring dan analisa otomatis. Software dikirim via email. Jika anda membutuhkan mendadak, anda tidak perlu bingung. Jika menghendaki di buat file CD, kami bisa kirimkan berikut INVOICE-nya.
Tersedia software psikotes sebagai berikut : DISC, MMPI, KUDER, DAT, PAPI KOSTICK, MBTI, RMIB, KRAEPELIN, CFIT, IST, EPPS, PSIKOGRAM, DLL
KONTAK KAMI DI
Wahyu
Telepon : 081328998215 (sms/call). Lebih baik sms dlu.
Lokasi : Sidoarjo
Published on Categories HOMETags , ,

About admin

Full Internet Marketer Bidang Psikologi, Manajemen SDM, dan Marketing. Menyukai bidang psikologi, karena sangat menarik dipelajari. Manajemen mulai digeluti karena berhubungan dengan psikologi. Marketing berhubungan dengan konsep cara menjual produk. Merasa asyik belajar membuat desain marketing yang unik. Salam

Leave a Reply

%d bloggers like this: